Sunday, August 27, 2017

Taman Slamet - Malang

Hello Guys

Sebenarnya ini pertama kali ngeblog. Asli dari dulu pengen banget ngeblog tapi merasa minder aja enggak pandai menulis hehe. motivasi saya ngeblog itu karena saya suka sekali hunting mengunjungi tempat tempat wisata tapi sangat disayangkan hanya diupload di instagram aja jadi pas ditanya "tiket masuknya berapa ?" selalu jawabannya "lupa" hehe emang kenangan foto saja itu kurang lengkap jadi perlu banget tuh bentuk tulisan dan tiba tiba langsung tertuju untuk ngeblog 😍.

Pertama tama saya mau berbagi salah satu tempat hunting yang keren untuk instagram instagrammable ya ini dia Taman Slamet alamatnya di Jalan Taman Slamet Kelurahan Gading Kasri, Kecamatan Klojen, Kota Malang. iya memang sudah enggak begitu ngehits tapi tak apalah buat nambah koleksi foto kalian. jujur saya kesini sudah ada 3 kalian hehe yang pertama saya kesitu numpang ngadem doang sama lihat kondisinya kok banyak banget yang foto disini dan yaa memang bagus tempatnya. yang kedua kalinya numpang olahraga sekalian habis joging dijalan ijen pas mau pulang mampir deh ke Taman Slamet.. nah yang ketiga ini barudeh yang hunting foto seperti ini lah hasilnya..

Foto Bella Fe Febriana.      Foto Bella Fe Febriana.

                  

                  

Ini ada 2 trowongan yang unik.. yang satu warna putih diselimuti daun bunga dan yang satunya lagi warna orange.. walaupun sudah enggak ngehits ngehits amat tapi kalau kesini mau foto masih nganteri looohh jadi ya kudu sabar apalagi nunggu moment foto backgroundnya sepi butuh kesabaran yang tinggi eaaa.. enggak hanya siang saja bagusnya, malem juga bagus kok buat foto banyak lampu lampunya 😊 ... tapi kalau saya sih lebih suka siang karena wajahku kelihatan hehe kalau malam kan wajahnya enggak begitu jelas hiihi

Oh iya masuk kesini gratis hanya bayar parkir saja 2.000.. bisa cheat sih kalau mau lebih murah caranya bayar uang recehan saja 1.000 koin seratusan nah pasti tuh tukang parkir enggak sempet ngitung dia fokus markirin sepeda kalian hehe.. pas dihitung pun pasti enggak sempet kalian udah keburu kabur haha.. bisa juga sih cheat pakai cara bayar parkir uang 100.000 an kalau enggak ada kembalian kan jatuhnya gratis tuh tapi enggak ngejamin juga sih kalau ternyata ada kembaliannya kalau puluhan sih masih mending tapi kalau recehan apesdehlu 😁..

Sekian dan Terimakasih sudah membaca blog pertama saya 💖

No comments:

Post a Comment